Minggu, 10 April 2011

kisah sial di hari minggu

ini hari minggu tapi saya harus berhadapan dengan tumpukan handout
saya pusing sumpah!
13 handout materi buat UTS besok
itu baru hardcopy, belom yang softcopy
Ya Tuhanku
pengen ga belajar tapi gimana gitu, secara 4 sks
ngefek bgt ke ipk
berhubung suntuk mendingan saya buka 'my new blog' aja deh
hehe

saya sial banget hari ini
pagi2 ditinggal ortu pergi keluar kota
agak siangan ditinggal adek maen futsal
home alone deh
agak siangan dikit mati listrik
mau maen ga mungkin juga, besok kan UTS
errrrgggghhhhh
dosa apa saya
daritadi cuma bengong
mau nyalain laptop buat belajar ee belom d charge batrenya, ga idup
kesel banget deh ma PLN
kayanya ortu ga pernah nunggak bayar tagihan listrik
kenapa pelayanannya kaya gini sihh??
saya juga ga boros amet make listriknya
kemaren juga ikut meriahin earth hour
kecewanya kenapa sih matiin listrik siang siang??
padahal siang hari kan buat aktivitas semua orang
kenapa ga malem aja waktu saya lagi tidur??
bener gak??
ditambah lagi ortu yang lagi di demak jawa tengah sms katanya disana mati listrik juga
jangan jangan mati listriknya se jawa tengah?
masa sih??
gimana dengan daerah kalian?mati listrik juga kah??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar